Penilaian Saya Tentang STMIK AMIKOM yk

PENILAIAN SAYA TENTANG STMIK AMIKOM YOGYAKARTA

Menurut saya dalam menilai STMIK AMIKOM YOGYAKARTA adalah Perguruan Tinggi 
yang Unik, Mewah, Bersih,dll. Pertama kali aku menjajakan kaki di STMIK AMIKOM 
YOGYAKARTA sungguh senang karena saat turun dari motor aku melihat pemandangan 
sekeliling kampus itu Rapi, Bersih, Indah apalagi saat melihat gedung kampus yang wow indah dengan warna Ungu yang menandakan kedaiman saat mata melihat gedung itu sangat 
sangat senang, dan apalagi setalah melihat dalamnya sunggguh bersih dan indah begitupun dengan tata ruang yang sangat dinamis,elegan dan mewah. 
Kenapa aku bisa mengatakan Unik itu terlihat pada gedungnya, Kalo kampus lain biasanya berbentuk seperti rumah tapi kalo di STMIK 
AMIKOM YOGYAKARTA itu kampusnya beda sama kampus lainnya. Dia mempunyai 
gedung yang mirip tabung menjulang ke atas dan gedung itu kelihatan mewah, megah dan 
unik banget beda sama gedung perguruan tinggi yang lain. Dan kemarin pada waktu aku 
ikuti kuliah umum awal aku diajak keliling kampus sama kakaknya disana aku dilihatin 
setiap sudut kampus dan itupun tgerlihat elegan setipa sudut itu begitu indah,bersih dan apalagi kemarin aku dilihatin LAB I-MAC dan baru pertama kali aku lihat 
"oh ini to yang namanya Komputer Mac itu" begitu katroknya 
aku melihat LAB I-MAC yang STMIK AMIKOM YOGYAKARTA punya, 
sungguh canngih,mewah peralatan yang ada di STMK AMIKOM, dan baru pertama kali juga 
aku masuk Studio Televisi itu yang aku pengen rasakan dari aku masuk SMK dan kenal dengan 
dunia Multimedia sungguh senang bisa masuk di STMIK AMIKOM YOGYAKARTA. 
STMIK AMIKOM YOGYAKARTA adalah kampus yang Mengedepankan Informatika dan Skil Enterpeuner, tidak rugi deh masuk STMIK AMIKOM yk yang sungguh Bagus, Indah, 
Unik, Mewah dan Megah. :)
.

0 komentar on Penilaian Saya Tentang STMIK AMIKOM yk :

Posting Komentar